iklan

Wednesday 22 July 2020

Toneforge Jason Richardson v1.0.0

Halo teman - teman kali ini saya akan membagikan


Toneforge Jason Richardson v1.0.0 WIN (32bit & 64bit)



Vst Plugins buat para gitaris tentunya.

Sebelum saya bagikan tentunta sudah melewati test dulu.
saya test menggunakan Cubase.
Cara Installnya sangat mudah hanya cukup klik installer nya, install sampai selesai. nanti tersedia pilihan bit yg akan di instal, pilih saja sesuai bit DAW yg diguakan, disini saya install semuanya, jadi auto kedetek di Cubase 5 & Cubase 10 di PC.

Berikut saya lampirkan Screen Shot nya (test)

* Menggunakan CUBASE 5 (32 bit)





* Menggunakan CUBASE 10 Pro



FILE SIZE :
169 MB
Work 100%  Cubase 5 (32bit) & diatas Cubase 5 / 64bit lainnya,

Langsung saja Download Toneforge Jason Richardson v1.0.0

Link 1 : 

Cara Download :
klik link + Please wait 10 detik + reCAPTCHA click (i'm not a robot) + Click here to continue (Close tab yang tiba-tiba muncul/abaikan/kembali ke tab awal) + lalu klik "Get link" (Close tab yang muncul otomatis, kurang lebih 2x, close saja) tekan kembali Getlink hingga masuk drive. *Beres 
(googledrive)

Link 2 : Via Safefileku


Link 3 :

Cara Download :
(Klik link + Pilih Download + Tunggu hingga Mega.nz beres download + Setelah 100% maka akan ada muncul pilihan SAVE seperti biasa download) Jangan di close sebelum pilihan save muncul, karena pilihan save muncul otomatis ketika telah 100%.
Beres.


Selamat mencoba !!!
jika ada masalah tinggalkan dikolom komentar atau inbox via FB

3 comments: