iklan

Wednesday 27 May 2020

Cubase Pro 10.5

CUBASE PRO 10.5

Barangkali ada yang membutuhkan DAW Cubase Pro 10.5, Saya share kembali dari teman-teman grup.
Working 100% didalam nya dilengkapi nomer urutan Install. (Install saja sesuai nomer urut).

*Matikan koneksi & Antivirus saat instal




FILE SIZE : 521 MB

*Pilih salah satu Link!
Usahakan Download di PC

Cara Download :
klik link + Please wait 10 detik + reCAPTCHA click (i'm not a robot) + Click here to continue (Close tab yang tiba-tiba muncul/abaikan/kembali ke tab awal) + lalu klik "Get link" (Close tab yang muncul otomatis, kurang lebih 2x, close saja) tekan kembali Getlink hingga masuk drive. *Beres


Cara Download :
(Klik link + Pilih Download + Tunggu hingga Mega.nz beres download + Setelah 100% maka akan ada muncul pilihan SAVE seperti biasa download) Jangan di close sebelum pilihan save muncul, karena pilihan save muncul otomatis ketika telah 100%.
Beres.




Test di Windows 7 64bit

*Test menggunakan Windows 7 64bit

Test di Windows 7 64bit

7 comments:

  1. Mas, ini benar cubase pro atau element??? Soalnya setau saya Cubase Pro versi pak tani cuma sampai ver.5.Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu pro ko om tulisannya, hasil di PC saya install, di Screenshot kan diatas. namun ga ada konten tambahan Halion dll nya. pake aja yg versi element untukk konten nya. sama aja

      Delete
  2. izin sedot gan yang ane cari ini soalnnya pake windows 7,moga work makasih adminnnn

    ReplyDelete
  3. punya ane kok crash ya gan saat loading, win 7 x64

    ReplyDelete
  4. bang, cara installnya gmn ya?

    ReplyDelete